Selasa, 19 Mei 2015

Wisata Pulau Tidung Mendunia

Wisata kesehatan di dunia, di antara banyak tempat wisata yang ada di dunia ini tidak harus menjadi yang terbaik, yang paling indah, yang paling populer. misalnya Tidung pesona memanjang dari barat ke timur, di utara-barat dari ibukota Jakarta. berkunjung ke sana memakan waktu ± 2:00 untuk mengambil kapal penumpang reguler dan ± 45 menit dengan Kecepatan kapal feri. Jika Anda ingin menurunkan harga harus ingin pergi berlibur melalui persimpangan mulut Angke. Pulau ini terdiri dari dua pulau khususnya Tidung Tidung pulau besar dan kecil. Sejak akhir 2009, pulau itu bernama Tidung pariwisata atas dasar penduduk.


Wisata Pulau Tidung

Ada jembatan cinta yang di jadikan lokasi pemotertan di tanjungan timur Tidung. Sebagai salah satu daya tarik wisata pulau tidung, jembatan cinta ini memiliki panjang mencapai 800 meter.

Tempat wisata yang didukung oleh warisan budaya yang kaya ... bahwa kepercayaan internasional dalam pariwisata Indonesia, mulai dari 18.000 pulau dan 250 juta orang. Indonesia telah menjadi salah satu negara terbesar di dunia. Jakarta, sebagai ibukota Indonesia, ada banyak atraksi menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Monumen Nasional di Jakarta Pusat. Tempat wisata Indonesia dan dunia, menampilkan berbagai atraksi yang populer dengan semua serbinya. bagi mereka yang bepergian ke Jakarta wisatawan kerugian Anda juga bisa mendapatkan berbagai warna untuk mengunjungi di malam hari.
Pada tahun 2008 banyak agen wisata di tidung bermunculan dengn esat.
Info Tour; https://kepulauanpramuka.wordpress.com/2014/08/28/agen-wisata-tour-pulau-tidung/ dan pesona wisata http://genius.com/discussions/137722-Pesona-pulau-tidung yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar